Jumat, 12 Agustus 2011

Hantu Lorong 13


    disuatu kota yang terdapat banyak gedung-gedung tinggi karena gedung yang ting matahari kurang masuk ke dalam kota, apa lagi di sebuah perusahaan Pt. muncul gelap. dikisahkan terdapat 3 sahabat yang bernama mia, rizma, dan roni. mereka bersahabat dari SD hingga dewasa. diam-diam ternyata mia menyukai roni, tanpa disadari rizma pun menyukai roni juga.
     suatu hari mia telah mengetahui bahwa rizma menyukai roni, karena mia tak ingin disaingi oleh rizma yang lebih cantik dari pada dia mia pun memiliki niatan jahat yaitu ingin membunuh rizma, hingga saatnya tiba rizma pun tewas di bunuh mia, jasad rizma di buang mia di kantornya yang sangat jarang dilewati pegawai dan sangat gelap yaitu lorong nomer 13, semua pegawai dan keluarga berusaha mencari rizma tetapi tidak bisa di temukan.


===> setelah 3 bulan, mia dan roni pun menikah


di gedung...... saat teman kerja rizma berkeliling gedung hingga sampai di loker 13


tap tap tap tap tap (suara kaki)

lita: "eh lu masih inget gk sama si rizma?"
ria: "masih, kasian banget ya.. udah 3 bulan dia hilang"
lita:"iya"

tiba-tiba terdengar tangisan yang ternyata itu tangisan hantu rizma yang mati tidak wajar

rizma: " huuu.....uuu.....uu... tolong aku"
lita: "lu denger sesuatu gak"
rizma: "tolong aku aku rizma"
ria: "i...ya i...tu.. ka...ya...k su...su...ara... rizma"
rizma: "tolong aku"

disaat lita dan ria ketakutan, munculah sesosok wanita yang cantik dan rambutnya dikuncir yang tidak lama kemudian wajahnya yang cantik berubah menjadi hancur dan berdarah-darah. mereka berdua pun lari ketakutan dan memberi tahukan kepada keluarga rizma, roni dan mia

ibu lili: " apa kalian dengar suara rizma di lorong 13 kantor, gk mungkin"
lita: "iya tante kami serius"

mia pun terdiam dan gemetar

ayah zaki: "apa kalian melihatnya?"
ria: "iya om kami melihat rizma yang tadi nya cantik manjadi berdarah-darah dan hancur



===> 3 hari kemudian

di rumah mia dan roni yang sudah malam


mia: "ya ampun muka ku sudah semakin kerut (sambil memandang kaca)

tiba-tiba

rizma: "mia, kenapa kamu membunuhku"
mia: "a......aa......"
roni: "mia, kamu kenapa"
mia: "dikaca ada rizma (sambil gagap krn ketakutan)"
roni: "udah kita tidur aja"


==> ke esokan harinya di kantor karena mia lembur jadi dia pulang malam


saat mia sedang mengetik data tiba-tiba mia mendapatkan sms dari no number yang isinya

"mia kenapa kamu membunuh ku, apa kamu membenci ku coba kamu liat di jendela kanan mu"

saat mia menengok...

mia: "a......aa..........aa"

tiba-tiba ada yang menyentuh mia yang ternyata itu adalah lita

lita: "mia pulang yuk"
mia: "i...iya"


==>hari ketiga mia hantui rizma

saat mia tertidur dan roni belum pulang dari kerja tiba-tiba ada sesosok rizma mendekati mia

mia: "rizma kamu mau apa mendatangiku terus?"
rizma: " mia aku hanya ingin menanyakan knp kamu membunuhku klo kamu tidak menjawab maka aku yang akan membunuh mu
mia: "baiklah rizma aku menjawab, aku membunuhmu karena aku takut tersaingi oleh mu, sekarang pergi dan jangan mendatangi ku lagi"
rizma: "aku akan berhenti mendatangi mu, tapi kamu harus mengubur jasad ku, dan harus kamu dengan roni yang mengambil dan mengubur jasad ku
mia: "baik aku lakukan, dan terimakasih rizma"
rizma: "sama-sama, sampai jumpa"


keeseokan harinya mia menceritakan kepada roni dan melakukan yang di suruh rizma akhirnya rizma hidup tenang di alamnya dan mia dengan roni pun bahagia juga

selesai........





















hehe ceritanya ngaur ya maklum lah hehe, oh iya minta kritik plus saran yee thanks :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar